23.50

Memilih Jilbab Sesuai Bentuk Wajah


jilbab, hijab, pashmina, pasmina, umama scarf, grosir jilbab, jilbab grosir, grosir pashmina, pashmina grosir, hijabjilbab, model jilbab, model hijab, hijab modern, bergo jumbo, bergo syari, grosir umama scarf, supplier umama scarf, jilbab umama scarf, kerudung umama scarf, pashmina umama scarf, hijab umama scarf, jilbab denim, jilbab satin, jilbab poliester, jilbab katun, jilbab paris, jilbab katun paris, jilbab katun rawis, jilbab polos, jilbab tyrex, jilbab bolak balik, jilbab syiria, pashmina denim, pashmina katun, pashmina sifon, pashmina kaos, pashmina satin, pashmina tyrex, pashmina silk, pashmina rawis, pashmina ombre, pashmina bolak balik, produkjilbab, kerudung pashmina, model jilbab pashmina, model jilbab modern, model model jilbab, model hijab terbaru, hijab pashmina terbaru, kerudung model baru, hijab supplier, supplier hijab, gaya hijab terbaru, grosir gamis jersey, Supplier gamis jersey, gamis jersey termurah, gamis jersey umbrella, gamis jersey menyusui, gamis jersey rempel, gamis jersey Polos, gamis jersey syari, kerudung segi empat, Jilbab segi empat

Bingung memilih jilbab untuk dikenakan sehari-hari? Azzahidah Collections punya tips khusus untuk Anda yang ingin tampil cantik dengan jilbab, yaitu dengan menyesuaikan dengan bentuk wajah Anda. 

Wajah Oval
Bentuk wajah ini dikatakan bentuk wajah yang paling sempurna (Maha Suci Allah). Dan menurut penelitian, setiap inci sudut antara satu bagian ke bagian lain nya ukurannya sempurna. Untuk memilih jenis jilbab, Anda bebas menggunakan berbagai macam style jilbab. Tinggal Anda padukan saja mana yang pas dengan warna kulit dan baju Anda. Sekejap Anda akan menjadi lebih anggun dan manis.


Wajah Bulat / Round
Bagi yang memiliki bentuk wajah sepert ini, perlu hati-hati dalam memilih jilbab yang akan dipakai. Karena jika salah pilih jilbab jadinya wajah Anda akan terlihat kembung dan gemuk. Untuk Anda yang memiliki wajah bulat, siasati jilbab dengan undercaps yang mudah ditemukan di pasaran. Ekor kuda rambut Anda jika panjang, kemudian gunakan undercaps, jangan dicepol atau dikonde karena akan memberikan kesan kepala Anda bulat. Ikat jilbab, kemudian di bagian pipi bisa ditarik sampai separuh bagian pipi tertutup. Pastikan juga Anda kerasa nyaman dan tidak sesak ya. Berikutnya Anda bisa memasukkan sisa jilbab atau menghiasnya dengan bros.


Wajah Lonjong atau Panjang / Long
Untuk Anda yang berwajah lonjong atau panjang, ini memang sesuai dengan semua tipe kerudung. Mungkin Syiria dan Turkish Style bisa anda coba.  Syria  style dapat membantu memendek kan sedikit bentuk wajah Anda. Sedangkan Turkish style akan memberikan kesan penuh dan lebih padat bagi wajah yang panjang. Anda boleh menggelung rambut Anda agar bentuk kepala Anda lebih bagus dan seimbang dengan wajah.

Syria Style                                              Turkish Style

Wajah Persegi / Square
Ciri Bentuk wajah ini adalah lebar antara pelipis dan pangkal rahang kurang lebih sama, tulang rahang yang terlihat kuat serta dagu yang samar. Bentuk wajah kotak membutuhkan shanding berwarna gelap dibagian pelipis dekat telinga hingga rahang. Gunanya adalah untuk menyamarkan bentuk rahang yang tegas.
Dalam berkerudung dapat dilakukan dengan menyembunyikanya dengan cara menggunakan undercaps yang bevolume di bagian atas. Tarik garis kerudung Anda hingga menutupi sebagian pipi untuk memberi kesan bentuk wajah tampak lebih memanjang dan ramping.
Sama halnya dengan bentuk wajah segitiga, aplikasikan bandana dengan membentuk bagian depan bandana menjadi lengkungan garis kurva sempurna untuk menyamarkan lebar dahi. Agar bagian kening lebih terangkat, gunakan undercaps yang berbentuk topi bervolume di bagian atas.
Untuk Anda yang berwajah persegi sebaiknya gunakan jilbab rounded shape yang akan membingkai wajah menjadi lebih lembut dan menghilangkan garis-garis tajamnya. Hindari menggunakan warna-warna keras dan menyolok. Gunakan warna soft atau layer sehingga wajah terlihat lebih full.




Semoga Bermanfaat ^_^

azzahidahcollections.com - Online Seller Perlengkapan Busana Muslimah | Gamis Jersey Umbrella, Gamis Jersey Menyusui, Gamis Jersey Rempel, Jilbab segi empat, Pashmina, Bergo Jumbo Syari, dll
Share this article :
Facebook Tweet Share on G+ Submit to Digg
 
2014 © Kerudung Paris Polos .